» » » Wakapolsek Toba Pimpin Apel Persiapan Kesiapan dalam rangka Ops Ketupat 2024

Wakapolsek Toba Pimpin Apel Persiapan Kesiapan dalam rangka Ops Ketupat 2024

Penulis By on Minggu, 07 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Wakapolsek Toba Polres Sanggau Polda Kalbar Ipda Darwanto pimpin Apel Bersama dalam Rangka Persiapan Kesiapan dalam rangka Ops Ketupat 2024 jelang Hari Raya Idul Fitri 2024 Polsek Toba.

Pelaksanaan Apel dilaksanakan di Pos Pengamanan Imbangan Ops Ketupat 2024 Dusun Teraju Barat Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Wakapolsek Toba meminta kepada Personil Pos Pengamanan untuk melakukan Pengecekan ketersedian dan harga Kebutuhan Pokok Masyarakat (harga relatif standar dan adanya ketersedian barang).

“Lakukan Pengecekan dan Pengawasan Ketersedian BBM di SPBU Desa Balai Belungai, Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau,” pesannya.

Ipda Darwanto mengatakan untuk Stock BBM untuk Masyarakat jelang Mudik dalam keadaan tercukupi, tidak ditemukan adanya kecurangan yang dilakukan oleh Petugas SPBU.


“Lakukan Koordinasi terhadap Pengurus Masjid Al Hidayah Desa Balai Belungai dan Masjid Jamiatul Muhajirin Desa Teraju terkait pelaksanaan kegiatan Ibadah Sholat ID dan kegiatan lain,” ungkapnya.

Wakapolsek Toba juga menyampaikan bahwa Malam Takbir tidak dilakukan kegiatan Pawai dalam hal ini difokuskan dimasjid, Sholat ID dilaksanakan pada Jam 07.00 Wib.

“Terkait dengan Pengamanan di Pos Imbangan Ops Ketupat Tahun 2024 diawaki oleh Personil Polsek Toba dibantu oleh Koramil Toba. Sementara untuk tenaga medis menyesuaikan / on call,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Persiapan dan Kesiapan Polsek Toba berikut Koramil Toba dalam rangka Pengamanan Jelang Hari Raya Idul Fitri 2024.

Adapun kerawanan yang berpotensi terjadi adalah Kecelakaan Lalu-lintas, Kondisi Jalan Raya Berbukit, terdapat jalan berlubang / rusak, saat sekarang sedang dilakukan Proyek pelebaran Jalan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya