» » » Buka Puasa Bersama Polsek Bonti Gelar dan Tokoh Agama Islam di Kecamatan Bonti

Buka Puasa Bersama Polsek Bonti Gelar dan Tokoh Agama Islam di Kecamatan Bonti

Penulis By on Senin, 01 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti Jajaran Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar kegiatan Buka Puasa bersama tokoh Agama Islam di Kecamatan Bonti yang digelar di Aula Mapolsek Bonti Jalan Merdeka nomor 7 Dusun Bonti Selatan Desa Bonti Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung, Wakapolsek Bonti Ipda Twenty Julianto, tokoh agama Islam Kecamatan Bonti Sukaeri serta Anggota Polsek Bonti.

Dalam arahan dan sambutannya, Kapolsek Bonti menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh Agama Islam dan segenap personil Polsek Bonti yang telah hadir.

AKP Halasan Manurung menjelaskan tujuan kegiatan tersebut yaitu sebagai langkah memupuk silaturahmi antara Polsek Bonti dengan tokoh Agama Islam dan segenap anggota Polsek Bonti serta penyampaian arahan terkait latpraops linsek media zoom meliputi antisipasi Batingsor, monitor penjualan dan stok BBM, serta kerawanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tokoh Agama Islam dan segenap personil Polsek Bonti yang telah bersinergi dalam menciptakan bulan Ramadhan di Kecamatan Bonti dalam keadaan aman dan tertib,” terangnya.


“Saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Ipda Twenty Julianto dan arahan agar segera menyesuaikan dengan Tupoksi selaku Wakap[olsek Bonti,” sambung Kapolsek Bonti.

AKP Halasan Manurung menyampaikan arahan terkait latpraops linsek media zoom meliputi antisipasi Batingsor, monitor penjualan dan stok BBM, serta kerawanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Terakhir saya mengucapkan selamat berbuka puasa dan memberikan doa semoga ibadah puasa yang telah dilaksanakan bernilai berkah dan pahala,” pungkasnya.

Tujuan kegiatan tersebut yaitu sebagai langkah memupuk silaturahmi antara Polsek Bonti dengan tokoh Agama Islam dan segenap anggota Polsek Bonti serta penyampaian arahan terkait latpraops linsek media zoom meliputi antisipasi Batingsor, monitor penjualan dan stok BBM, serta kerawanan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya