» » » Forkopimcam Sekayam Lakukan Pengecekan Ketersediaan Stok dan Harga Sembako serta Kebutuhan Lainnya Jelang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Forkopimcam Sekayam Lakukan Pengecekan Ketersediaan Stok dan Harga Sembako serta Kebutuhan Lainnya Jelang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024

Penulis By on Kamis, 04 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam melaksanakan kegiatan terpadu pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako, BBM dan kebutuhan lainya di toko-toko sembako dan SPBU yang ada di Kecamatan Sekayam menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 oleh Forkopimcam Kecamatan Sekayam.

Kegiatan terpadu pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako serta BBM yang ada di Kecamatan Sekayam tersebut di pimpin oleh Camat Sekayam Kosmas Yul didampingi Danramil Sekayam Mayor Asep Trisman dan Wakapolsek Sekayam Iptu Supar, Kasi Trantib Sekayam Sdr. Thamrin, Personil Polsek Sekayam, Personil Koramil Sekayam, Kasi Ekbang Kecamatan Sekayam Ibu Teresia Ardiana, Staf Ekbang Kecamatan Sekayam Ibu Sira dan Staf Kecamatan Sekayam Sdr. Joni.

Adapun toko - toko sembako / pasar tradisional / Pangkalan LPG bersubsidi dan SPBU yg telah dilakukan pengecekan diantaranya SPBU 64.785.06 Balai Karangan, Pangkalan LPG 3 Kg, Toko Sembako “Dedy”, Toko Sinar Baru, Pasar tradisional Sabang, Toko Hasil Alam dan Indomart.


Dari hasil pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako, BBM dan kebutuhan lainnya di Kecamatan Sekayam tidak terdapat kelangkaan terhadap kebutuhan sembako maupun kebutuhan lainnya karena para pedagang membeli / mendapat suplai dari Pontianak sehingga sampai saat ini masih mencukupi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengecekan ketersediaan stok dan harga Sembako, BBM dan kebutuhan lainnya di Kecamatan Sekayam agar mencegah kepanikan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitru 1445 H Tahun 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya