» » » Polsek Mukok bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring Pasar dalam Rangka Upaya Pengendalian Ketersediaan, Stabilisasi Harga dan Distribusi Kebutuhan Pokok

Polsek Mukok bersama Instansi Terkait Lakukan Monitoring Pasar dalam Rangka Upaya Pengendalian Ketersediaan, Stabilisasi Harga dan Distribusi Kebutuhan Pokok

Penulis By on Kamis, 04 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Mukok Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan kegiatan Monitoring Pasar dalam Rangka Upaya Pengendalian Ketersediaan, Stabilisasi Harga dan Distribusi Kebutuhan Pokok di Wilkum Polsek Mukok Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Camat Mukok Surgama Sahar, SE, ME, Kapolsek Mukok Iptu Sutono, Kasi Ekbang Sdr. Bustami, Kasi Trantib Sdr. Bustian, Staf Kecamatan, Pers Polsek dan Koramil Mukok.

Adapun Sasaran dalam kegiatan Monitoring Pasar yaitu di Toko Tia Jaya, Pasar Tradisional/Pasar Sayur Mukok dan Toko Modern (Indomaret).


Kapolsek Mukok Iptu Sutono mengungkapklan dari hasil Pegecekan di Toko Modern (Indomaret) bahwa untuk Stok Komoditi jenis Minyak Goreng Kemasan dalam keadaan kosong (stok ada namun belum datang), kemudian untuk barang-barang lain semuanya masih tersedia.

“Untuk ketersediaan / Stok Bahan Pokok, BBM dan Elpiji di Wilkum Polsek Mukok kondisinya cukup dan tidak mengalami Kelangkaan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024,” ucapnya.

“Kegiatan Monitoring Pasar ini kita laksanakan dalam rangka upaya Pengendalian Ketersediaan, Stabilisasi harga dan Distribusi Kebutuhan Pokok di Willayak Kecamatan Mukok serta untuk mengecek ketersediaan Sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024,” tukas Iptu Sutono.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya