» » » Kapolsek Beduai Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri 1445 H

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri 1445 H

Penulis By on Selasa, 09 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Beduai Polres Sanggau Polda Kalbar Iptu Mujiyono dan dihadiri oleh Camat Beduai diwakili Kasi Trantib Sdr. Nurdin, S.ST, Danramil Beduai diwakili KOPTU Daniel, Wakapolsek Beduai Iptu Sukarjo, Petugas Puskesmas Beduai, Petugas Damkar Beduai, OMK (Orang Muda Katholik), Personel Koramil Beduai serta Seluruh Personil Polsek Beduai.

Dalam Apel Gabungan tersebut Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran stake holder terkait dan anggota Polsek Beduai dalam kegiatan Apel Kesiapan pada sore ini.

“Apel kesiapan sore ini dilaksanakan dalam rangka giat Ops Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas 2024,” ungkap Kapolsek.

Iptu Mujiyono juga mengajak untu bersama-sama menjaga situsi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan malam takbir dan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.


“Dalam pelaksanaan pengamanan harus sesuai SOP dan utamakan keselamatan anggota serta mengharapkan kedisiplinan anggota dalam ketepatan waktu,” pintanya.

“Berikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 serta berikan pelayanan prima dan tunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri hadir di tengah masyarakat sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom masyarakat,” tukas Iptu Mujiyono.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Apel Gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan Takbir Keliling dan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel tersebut adalah untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Malam Takbir dan Sholat Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Beduai.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya