» » » Patroli Malam Hari Polsek Tayan Hulu Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli Malam Hari Polsek Tayan Hulu Cegah Gangguan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 17 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas jaga Polsek Tayan Hulu gencar lakukan patroli di malam hari.

Kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya Kriminalitas dan kekerasan di tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, juga menunjukkan aksi nyata Polsek Tayan Hulu Polres Sanggau Polda Kalbar dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh masyarakat.

KSPK Regu III Polsek Tayan Hulu Bripka Buinen mengatakan, hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari.

“Patroli malam juga dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,” katanya.

Dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat, kurangi aktivitas di malam hari yang tidak bermanfaat, dan selalu berhati-hati saat berada di luar rumah, guna mencegah terjadinya aksi pembegalan dan perkelahian.

“Kegiatan seperti itu akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat,” tutup Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya