» » » Melaui Giat Patroli ke SPBU, Anggota Polsek Kapuas Pantau Situasi dan Sampaikan Pesan Khusus

Melaui Giat Patroli ke SPBU, Anggota Polsek Kapuas Pantau Situasi dan Sampaikan Pesan Khusus

Penulis By on Rabu, 17 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Antisipasi Gangguan Kamtibmas menyasar SPBU, Angggota Polsek Kapuas Polres Sanggau Polda Kalbar Aiptu Ardi Suprapto bersama Aiptu Didik melaksanakan giat Patroli Pantau Keamanan di SPBU 67.78505 Desa Sungai Mawang Kecamatan Kapuas.

Giat Patroli dilakukan Polsek Kapuas guna ketahui situasi Kamtibmas dilingkungan SPBU serta ketahui keadaan stok BBM yang ada dan menyampaikan pesan keamanan.

Dalam kegiatan Patroli selain mantai situasi petugas melaksanakan dialogis dengan Karyawan SPBU kemudian menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas dengan mengajak karyawan SPBU untuk bersama sama menjaga dan meningkatkan kewaspadaan cegah hal hal yang tidak diinginkan.

Kesempatan yang sama, petugas patroli juga memberikan himbauan khusus kepada karyawan SPBU, untuk tidak melalukan kegiatan kecurangan seperti megurangi /mengubah takaran meteran Pengisian BBM, yang tentunya sangat merugikan konsumen /masyarakat.

“Saat ini Terpantau, situasi seputaran lingkungan SPBU Nusu dalam keadaan aman, dan stok BBM di SPBU Nusu masih aman, terpantau tidak ada kegiatan yang melanggar ketentuan,” ujar Aiptu Ardi Suprapto.

Terpisah Kapolsek Kapuas Iptu Marianus membenarkan anggota Polsek Kapuas melaksanakan giat Patroli pantau Objek Vital SPBU sebagai antisipasi kerawanan gangguan Kamtibmas.

“Kami tetap memerintahkan anggota, meningkatkan giat patroli ke SPBU cegah gangguan kamtibmas dan mastikan warga masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik dan menghindari kecurangan yang dilakukan pihak SPBU yang dapat merugikan masyarakat,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya