» » » Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kriminalitas Di Wilayah Kecamatan Bonti

Patroli Siang Hari Antisipasi Gangguan Kamtibmas Kriminalitas Di Wilayah Kecamatan Bonti

Penulis By on Jumat, 05 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Bonti Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli siang hari sebagai kegiatan rutin mengunjungi tempat-tempat obyek vital serta pemukiman penduduk yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Aiptu Aziz Muthador yang saat itu melaksanakan patroli menyampaikan bahwa dalam patroli siang ini lebih diutamakan antisipasi terjadinya kriminalitas jalanan, sehingga masyarakat dapat dengan aman dan nyaman saat melaksanakan aktivitasnya melewati jalan raya.

“Patroli siang kali ini kami berhenti berkomunikasi dengan warga masyarakat, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Bonti AKP Halasan Manurung mengatakan bahwa peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

“Apabila menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat. Jadi sinergitas warga masyarakat dengan pihak kepolisian sangat dibutuhkan demi terwujudnya Kamtibmas di setiap lingkungannya,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya