» » » Polsek Kembayan Gelar Patroli Dialogis Menjelang Waktu Berbuka Puasa

Polsek Kembayan Gelar Patroli Dialogis Menjelang Waktu Berbuka Puasa

Penulis By on Jumat, 05 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk menciptakan situasi kondusif saat Bulan Puasa jelang waktu berbuka Puasa, Kepolisian Sektor Kembayan Polres Sanggau Polda Kalbar rutin gelar patroli menjelang buka puasa dengan mendatangi tempat-tempat keramaian pusat perbelanjaan ataupun kawasan jajanan warga untuk berburu takjil.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan di Wilkum Polsek Kembayan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan juga sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman khususnya disaat Ngabuburit waktu menjelang berbuka Puasa,” ucapnya.

Polsek Kembayan gencar melaksanakan Patroli pada saat masyarakat melakukan aktifitas ngabuburit menjelang waktu berbuka puasa dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut juga, anggota Polsek Kembayan memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga yang sedang berbelanja untuk tetap berhati-hati saat berbelanja, saat menaruh barang bawaan maupun disaat memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan mengunci ganda,” terang Kapolsek.

“Patroli merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dan akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan dengan harapan bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya