» » » Pimpin Apel Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Ied, Ini Arahan Kapolsek Kembayan

Pimpin Apel Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Ied, Ini Arahan Kapolsek Kembayan

Penulis By on Selasa, 09 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan Polres Sanggau Polda Kalbar menggelar Apel gabungan Kesiapan Pengamanan malam takbiran dan Sholat Ied dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kecamatan Kembayan. Pelaksanaan apel dilaksanakan di halaman Mako Polsek Kembayan Jalan Raya Kembayan No 41 Dusun Tanjung Merpati Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Dadang S, Serka Sentosa Paul Mewakili Danramil Kembayan dan diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari Anggota Polsek Kembayan, Koramil 1204-04 Kembayan, Ormas TBBR Kec Kembayan, Ormas PPM Kecamatan Kembayan beserta Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Kembayan.

Dalam arahannya Kapolsek Kembayan mengatakan bahwa pengamanan melibatkan semua pihak dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi umat muslim merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kecamatan Kembayan.

“Pengamanan di titik PAM yang sudah ditentukan dalam rute pawai obor dimalam takbiran dan pengamanan sholat idul Fitri 1445 pada hari Rabu tanggal 10 April 2024 di Masjid Prioritas pengamanan,” pesannya.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel bersama kesiapan pengamanan malam takbiran dan sholat idul fitri 1445 H,” tukas Iptu Junaifi.

Apel gabungan sebagai bentuk pengecekan kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan malam takbiran dan sholat Idul Fitri Tahun 2024 dapat berjalan dengan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kembayan Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya