» » » Apel Kesiapan Pengamanan Pawai Malam Takbir di Wilayah Kecamatan Entikong

Apel Kesiapan Pengamanan Pawai Malam Takbir di Wilayah Kecamatan Entikong

Penulis By on Selasa, 09 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Entikong Polres Sanggau Polda Kalbar dilaksanakan kegiatan Apel kesiapan pengamanan pawai malam Takbir dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Entikong AKP Sapja dan dihadiri oleh Para Kanit, Panit, kasi dan anggota Polsek Entikong, Koramil Entikong, Serda K. Romy.

Dalam Apel Gabungan tersebut Kapolsek Entikong mengucapkan rasa terima kasih atas kehadiran anggota Polsek Entikong yang terlibat sprin pengamanan serta anggota koramil Entikong dan diharapkan kepada personil yang terlibat sprin agar melaksanakan pengamanan sesuai Ploting pam sprin.

“Mari bersama-sama menjaga situsi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam rangka pengamanan malam takbir dan Sholat Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilkum Polsek Entikong Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Kapolsek meminta agar saling mengingatkan kepada peserta takbir Keliling/pawai obor terkait pengggunaan obor untuk lebih berhati-hati untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Untuk pengamanan Sholat idul Fitri 1445 H agar dilakukan pengamanan dan pelaporan untuk selanjutnya di rekap oleh Unit Intel Polsek Entikong. Dalam pelaksanaan pengamanan harus sesuai SOP dan utamakan keselamatan,” pungkasnya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan Apel tersebut adalah untuk mengecek kesiapan personel yang akan melaksanakan pengamanan guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Malam Takbir keliling dan pawai obor dalam rangka menyambut Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya