» » » Polres Sanggau Lakukan Pengamanan kegiatan Ibadah Misa Hari Raya Paskah Ke-II di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau

Polres Sanggau Lakukan Pengamanan kegiatan Ibadah Misa Hari Raya Paskah Ke-II di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau

Penulis By on Senin, 01 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Hari Raya Paskah Ke-II di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau Jl. Jenderal Sudirman No. 43 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Adapun Misa Hari Raya Paskah Ke-II Tahun 2024 dipimpin oleh Pastor Gregorius Eko, Pr dengan Tema "Hidup Sebagai Alat Kebenaran (Rm. 6:13)" serta dihadiri sekitar 500 orang jemaat.

Dalam Pelaksanaan Pengamanan kegiatan ibadah Misa Hari Raya Paskah Ke-II Tahun 2024 di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus dilaksanakan Pengamanan oleh Personil Polres Sanggau yang dipimpin oleh Kaurmintu Sat Lantas Polres Sanggau Ipda Sukadi, SH beserta 8 Pers Polres Sanggau dan di Back Up oleh 2 orang Pam Internal Gereja.

Iptu Sukadi mengungkapkan bahwa secara umum pelaksanaan Ibadah Misa dan Kebaktian Hari Raya Paskah bagi umat Kristiani di Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau berjalan dengan aman dan kondusif.

“Pengamanan Ibadah Misa dan Kebaktian Hari Raya Paskah tahun 2024 dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif sekaligus sebagai bentuk toleransi beragama yang ditunjukkan oleh Polri pada setiap hari besar keagamaan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya