» » » Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Polsek Jangkang Gelar Patroli Dialogis Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif

Penulis By on Rabu, 17 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta melakukan antisipasi terhadap gangguan Kamtibmas pasca Hari Raya Idul Fitri.

“Kegiatan dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar berjalan aman dan kondusif,” ucap Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Suahaan, SH.

Patroli yang dilakukan oleh personel Polsek Jangkang merupakan wujud nyata dari upaya Polri untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari pasca Hari Raya Idul Fitri, serta mencegah gangguan Kamtibmas di Wilayah Polsek Jangkang.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Jangkang mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas Kamtibmas dan mencegah gangguan masyarakat pasca hari lebaran sehingga kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Diharapkan masyarakat dapat membantu menjaga Kamtibmas dan mencegah segala bentuk gangguan masyarakat di lingkungannya, sehingga situasi Kamtibmas di Wilayah Polsek Jangkang tetap kondusif dan masyarakat dapat melakukan kegiatan sehari-hari dengan lancar,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya