» » » Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Polsek Jangkang Lakukan Patroli dan Sambang, Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 19 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang Polres Sanggau Polda Kalbar melaksanakan Patroli dengan tujuan utama untuk mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya serta memberikan imbauan kepada masyarakat.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH menjelaskan patroli dan imbauan kamtibmas terus dilakukan sebagai bagian dari upaya proaktif Polsek Jangkang dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar.

Dalam pelaksanaannya, personil Polsek menggunakan kendaraan dinas untuk menyasar daerah-daerah rawan kriminalitas, seperti pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Jangkang, pusat perbelanjaan seperti Alfamart, Indomart, pasar tradisional, dan pertokoan.

Selain melakukan patroli personil juga melakukan sambang kepada warga sekitar. Mereka menyampaikan himbauan agar bersama-sama membantu dalam menjaga Kamtibmas.

“Jika ada informasi terkait kejahatan seperti perjudian, narkoba, miras, atau kejahatan lainnya, masyarakat dihimbau untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian,” ungkap Iptu Hudson Siahaan.

Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan berhati-hati agar tidak menjadi korban kejahatan.

Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan patroli dan himbauan tersebut, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jangkang dapat terjaga dengan baik.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya