» » » Polsek Parindu Cek SPBU Pastikan Stok BBM Aman Jelang Mudik

Polsek Parindu Cek SPBU Pastikan Stok BBM Aman Jelang Mudik

Penulis By on Selasa, 09 April 2024 | No comments


Polres Sanggau - Memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) aman menjelang mudik Lebaran, Polsek Parindu Polres Sanggau Polda Kalbar melakukan pengecekan ke SPBU 64.785.08 Dusun Serarong Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Parindu Ipda Henriyanto Phintor Hutajulu menjelaskan Pengecekan ini dilakukan dalam rangka untuk memastikan stok BBM di SPBU 64.785.08 yang ada di wilayah Kecamatan Parindu ini masih cukup sehingga tidak mengganggu dalam proses pengisian BBM, terutama menjelang mudik Lebaran.

Selain itu, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan tidak ada praktik kecurangan yang dilakukan di SPBU wilayah Kecamatan Parindu.

“Ini dilakukan untuk memastikan bahwa tidak ada praktik-praktik kecurangan oleh pihak SPBU dan juga memastikan masyarakat terlayani dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Patindu juga memberikan imbauan kepada pihak SPBU. Ia mewanti-wanti kepada pengelola agar menjalankan usahanya dengan mematuhi aturan yang ada.

Terakhir, Ipda Henriyanto Phintor Hutajulu mengimbau pengelola SPBU dan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada terhadap modus kejahatan. Masyarakat diimbau lapor ke call center 110 jika menemukan kejadian menonjol.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya