» » » Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau

Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar ke Polsek Batang Tarang Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 21 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang PPKO Polsek Batang Tarang dilaksanakan kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas dari Dir Binmas Polda Kalbar sesuai dengan Sprin Kapolda Kalbar Nomor: Sprin/722/V/SIP.3.4/2024 tanggal 15 Mei 2024.

Kegiatan dipimpin oleh Paursibinev Ditbinmas Polda Kalbar AKP Sutrisno, SH bersama anggota Aiptu Bayu Afrizal dan Aipda Angga Banu Hadi. K, SH.

Kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas oleh Dir Binmas Polda Kalbar tersebut di ikuti oleh 3 Polsek yaitu Polsek Batang Tarang, Polsek Tayan Hulu dan Polsek Tayan Hilir dengan peserta yaitu Kanit Binmas masing-masing Polsek dan Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek.

Paursibinev Ditbinmas Polda Kalbar dalam sambutannya menyampaikan tentang pengisian Anev BOS V2, agar para Bhabinkamtibmas rutin untuk mengisi Aplikasi BOS V2 karena di Absen oleh DirBinmas Polda Kalbar.


“Terkait dengan Teknis dan kendala Bhabinkamtibmas di lapangan agar koordinasi dengan pimpinan,” terangnya.

AKP Sutrisno menjelaskan Reward and Punisment bagi anggota Bhabinkamtibmas yang melakukan pelanggaran dan bagi anggota yang berprestasi. Pemeriksaan terhadap Kendaraan Dinas Bhabinkamtibmas masing-masing Polsek.

Kegiatan Asistensi Bhabinkamtibmas dari DirBinmas Polda Kalbar ke Polsek jajaran untuk memberikan arahan dan penyampaian tentang tugas-tugas Bhabinkamtibmas di lapangan dan menyampaikan Atensi pimpinan kepada Kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya