» » » Silahturahmi dan Koordinasi PPK Kecamatan Kapuas ke Polsek Kapuas

Silahturahmi dan Koordinasi PPK Kecamatan Kapuas ke Polsek Kapuas

Penulis By on Selasa, 21 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang kerja Kapolsek Kapuas dilaksanakan giat silahturahmi dan koordinasi PPK Kecamatan Kapuas dalam rangka Pilkada 2024 di wilayah Kecamatan Kapuas.

Giat silahturahmi dan koordinasi diikuti oleh Kapolsek Kapuas Iptu Marianus didampingi Ps. Kanit Intelkam Aipda Andrianus, Ketua PPK Kecamatan Kapuas Ilham Wahyudi beserta 4 anggota PPK Kecamatan Kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kapuas mengucapkan Terima kasih sudah hadir di Polsek Kapuas dalam agenda silahturahmi dan koordinasi menjelang Pilkada 2024.

“Kedepan dalam pelaksanaan tahapan Pilkada agar selalu sinergi, koordinasi dan komunikasi dengan Polsek Kapuas,” ungkapnya.

Iptu Marianus mengatakan dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang sudah berlangsung adapun hambatan dan kekurangan dapat kita atasi dan situasi di wilayah Kecamatan Kapuas kondusif hingga rapat pleno di tingkat Kabupaten.

“Kami harapkan untuk pelaksaan Pilkada Serentak 2024 ini agar bekerja sama dan koordinasi seperti Pemilu 2024 yang lalu,” terangnya.

Kapolsek Kapuas mengungkapkan bahwa Kecamatan Kapuas dalam Pilkada 2024 menjadi tolak ukur Kecamatan lain dengan jumlah pemilih yang begitu banyak untuk itu Kita belajar dalam pengalaman yang sudah dan kedepan agar kita antisipasi dalam pelaksanaan tahapan Pilkada 2024.

“Tetap jaga Netralitas PPK selaku penyelenggara Pemilu dan Polsek selaku lending sektor Pengamanan,” tukasnya.

Selanjutnya Ketua PPK mengenalkan anggota PPK yang baru dan memberikan pengalaman dan kinerja Polsek Kapuas dan PPK Kapuas.

Giat silahturahmi dan koordinasi PPK kec Kapuas dilaksanakan untuk meningkatkan kolaborasi dan komunikasi menjelang tahapan Pilkada 2024.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya