» » » Bag SDM Polres Sanggau Laksanakan Asistensi ke Polsek Jajaran

Bag SDM Polres Sanggau Laksanakan Asistensi ke Polsek Jajaran

Penulis By on Jumat, 17 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Sanggau melaksanakan kegiatan asistensi ke Polsek Sekayam. Kegiatan Asistensi Tim Bag SDM Polres Sanggau ke Polsek Jajaran Polres Sanggau dalam rangka Waskat pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kegiatan Tim Asistensi dari Bag SDM Polres Sanggau dilaksanakan oleh Kabag SDM Polres Sanggau AKP Harsoyo, S. Mn, MM, Kasubagwatpres Iptu Sukina, Ps. Subbagbinkar Aiptu Timorady. DW, SH, Bamin Bag SDM Briptu Helina Puspa Safitri.

Dalam kegiatan Asistensi tersebut dihadiri oleh Personil Polsek Sekayam dan Polsek Noyan.

Dalam arahannya Kabag SDM Polres Sanggau mengucapkan terimakasih kepada personil yang hadir dalam kegiatan Asistensi pada siang hari ini.

“Terimakasih kepada anggota yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran,” ungkap AKP Harsoyo.

“Untuk Personil yang belum mengisi aplikasi E-Rohani dan E-Mental, agar segera di isi untuk Semester 1 Tahun 2024. Tugas SDM adalah melayani personil terkait dengan hak-hak personil polri,” sambungnya.

Kabag SDM berpesan bagi anggota dan keluarga yang belum masuk BPJS agar segera di urus BPJS. Personil yang belum pernah mengikuti Dikbang / Dikjur untuk dianjurkan ikut karena dengan mengikuti 1 kali Dikbang / Dikjur tersebut dapat membantu percepatan kenaikan pangkat selama 1 Periode.


“Kedepan tugas kita masih sangat berat maka dari itu tingkatkan kualitas kinerja kita dan tetap harus menjaga nama baik Kepolisian,” ungkapnya.

AKP Harsoyo mengungkapkan khusus untuk Bripda dan Briptu jangan ada yang malas-malasan dalam melaksanakan kinerja Kepolisian karena kalian yang akan melanjutkan kinerja senior-senior kalian, tanya hal-hal yang perlu ditanyakan yang berkaitan dengan ilmu kepolisian.

“Tidak menutup kemungkinan yang masih Bripda dan Briptu, kalian bintara perbatasan nantinya pasti akan menjadi Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

“Laksanakan tugas pelayanan masyarakat dengan maksimal agar institusi Polri di pandang baik oleh masyarakat. Segala perintah dari Pimpinan segera dilaksanakan dan jaga amanah yang kita emban sebagai anggota Polri,” tambahnya.

AKP Harsoyo juga meminta kepada anggota Polsek Jajaran untuk menjaga kesehatan guna mendukung pelaksanaan tugas Kepolisian.

Kegiatan Asistensi dari Tim Bag SDM Polres Sanggau ke Polsek Sekayam telah selesai di laksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan Asistensi dari Tim Bag SDM Polres Sanggau ke Polsek Jajaran Polres Sanggau dilaksanakan dalam rangka waskat pelaksanaan tugas Personil Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya