» » » Kapolsek Kembayan Pimpin Anev Mingguan

Kapolsek Kembayan Pimpin Anev Mingguan

Penulis By on Senin, 20 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang pertemuan Polsek Kembayan dilaksanakan kegiatan Anev Mingguan Polsek Kembayan yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu Junaifi, SH didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Dadang Sudarmo dan dihadiri seluruh personel Polsek Kembayan.

Dalam arahannya Kapolsek Kembayan menyampaikan agar Personil menjaga nama baik institusi maupun pribadi serta menghindari perbuatan yang menimbulkan pelanggaran, pastikan setiap permasalahan di komunikasikan dan di konsultasikan kemudian diselesaikan.

“Laporan segera di selesaikan mengingat adanya mutasi jabatan PJU Polres Sanggau agar tidak ada tunggakan ketika sudah dilaksanakan pisah sambut PJU pada saat melaksanakan tugas di tempat yang baru,” terang Kapolsek.


Iptu Junaifi juga meminta Jaga selalu soliditas di internal Polsek Kembayan untuk pelaksanaan tugas kedepan agar lebih maksimal.

“Setiap Atensi dan Perintah dari Satuan atas agar selalu dilaksanakan,” tukasnya.

Anev Mingguan Polsek Kembayan dilaksanakan mempedomani Perkap Nomor 8 Tahun 2021 tentang Sistem Manajemen dan Standar Keberhasilan Operasional Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya