» » » Polres Sanggau Laksanakan Patroli Perintis Presisi untuk Ciptakan Kondisi Aman

Polres Sanggau Laksanakan Patroli Perintis Presisi untuk Ciptakan Kondisi Aman

Penulis By on Senin, 20 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Personil Satuan Samapta Polres Sanggau menggelar Patroli Perintis Presisi pada malam hari guna menciptakan kondisi aman di wilayah hukum Polres Sanggau.

Kegiatan patroli ini menyasar pemukiman penduduk, pertokoan, objek vital, dan tempat keramaian lainnya. Rute patroli mencakup beberapa lokasi strategis, termasuk Jl. Jenderal Ahmad Yani, Jl. R.E. Martadinata, Pemakaman Cina, Jl. Kartini, Jl. Sabang Merah, dan Jl. Semboja Indah III.

Kasat Samapta Polres Sanggau, Iptu Supariyanto, menyatakan bahwa tujuan dari patroli ini adalah untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Sanggau.


“Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di Kota Sanggau dan sekitarnya, khususnya di daerah-daerah yang rawan kamtibmas. Patroli ini diharapkan dapat menekan jumlah kriminalitas dan kejahatan konvensional sehingga situasi kamtibmas tetap aman,” ujarnya.

Selama pelaksanaan patroli, situasi umum terpantau aman dan terkendali. Personil Sat Samapta Polres Sanggau juga aktif memberikan imbauan kepada warga untuk segera melaporkan apabila ada kejadian yang mengganggu ketertiban umum.

Dengan kegiatan ini, Polres Sanggau berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, demi kenyamanan seluruh warga Kota Sanggau dan sekitarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya