» » » Wakapolres Sanggau Pimpin Pelatihan Menembak Personel Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Wakapolres Sanggau Pimpin Pelatihan Menembak Personel Polres Sanggau dan Polsek Jajaran

Penulis By on Kamis, 16 Mei 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau menggelar pelatihan menembak bagi personelnya yang dilaksanakan di lapangan tembak “Sanika Satyawada Sanggau Permai”.

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 11.30 WIB dan dihadiri oleh sejumlah pejabat dan personel kepolisian.

Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, hadir dalam acara tersebut bersama dengan para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Kanit, dan personel Polres Sanggau sesuai dengan surat perintah yang telah dikeluarkan.


Acara dimulai dengan pembukaan oleh Wakapolres Sanggau diikuti dengan doa, arahan dari Kabag SDM Polres Sanggau dan penyampaian materi oleh instruktur mengenai tata cara penggunaan senjata api genggam senjata laras panjang. Setelah itu, para peserta melakukan praktek latihan menembak.

Pelatihan ini mencakup penggunaan Senjata Api Genggam HS yang diperuntukkan bagi Pejabat Utama (PJU), Kanit, dan personel Polres Sanggau, serta senjata laras panjang SS-V1 yang digunakan oleh personel Satsamapta Polres Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Sanggau untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personel dalam penggunaan senjata api, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas kepolisian yang profesional.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya