» » » Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Menjelang Pilkada 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Lakukan Pembinaan dan Penyuluhan Menjelang Pilkada 2024

Penulis By on Senin, 03 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Bripka Ferry Efendi melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan di Desa Padi Kaye Kecamatan Batang Tarang Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Andreas Quinn, S. Tr. K, MH menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.

Dalam penyuluhannya, Bripka Ferry Efendi mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga ketertiban, ia juga menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakar tidak mudah percaya pada berita Hoaks.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan menjelang Pilkada. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita," terang Kapolsek.

Dengan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ini, diharapkan masyarakat Desa Padi Kaye lebih siap dan sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

“Hal ini juga sebagai upaya untuk mencegah potensi konflik dan menciptakan lingkungan yang harmonis,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya