» » » Bripka Hendrikus Atai Ajak Warga di Desa Binaan Berperan Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

Bripka Hendrikus Atai Ajak Warga di Desa Binaan Berperan Dalam Menjaga Keamanan Lingkungan

Penulis By on Senin, 03 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Bripka Hendrikus Atai melakukan penggalangan dan pembinaan terhadap masyarakat di Desa Pala Pasang Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan mereka.

"Kami melakukan penggalangan dan pembinaan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada semua lapisan masyarakat, agar mereka ikut berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif," terang Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Hendrikus Atai menyampaikan beberapa poin penting kepada masyarakat, di antaranya mengajak seluruh masyarakat untuk aktif membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Entikong.

Selain itu menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial.

Bripka Hendrikus Atai juga mendorong seluruh komponen masyarakat di Desa Pala Pasang untuk aktif mengisi Poskamling guna mengantisipasi terjadinya kejahatan, terutama pada malam hari.

"Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan masyarakat, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ungkap AKP Sapja.

“Dengan kegiatan penggalangan dan pembinaan ini, diharapkan masyarakat Desa Pala Pasang lebih sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya