» » » Kegiatan Monitoring dan Evaluasi MOU oleh Roops Polda Kalbar di Polres Sanggau

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi MOU oleh Roops Polda Kalbar di Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 10 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di ruang PPKO Polres Sanggau dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi MOU oleh Roops Polda kalbar di Polres Sanggau.

Kegiatan dihadiri oleh Plt. Kabag Kerma Roops Polda Kalbar Kompol Abdul Rahman, Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, para Kabag, Kasat, Kasi dan personil Polres Sanggau.

Dalam sambutannya, Wakapolres Sanggau mengatakan bahwa dilaksanakan kegiatan ini sangat penting untuk kita ketahui bersama oleh rekan sekalian.

“Berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan ini dengan maksud agar rekan semua dapat mengetahui dan memahami apa saja yang menjadi acuan dalam pelaksanaan tugas rekan sekalian,” ungkapnya.

Kompol Yafet  juga meminta kepada rekan sekalian dapat benar-benar menerima arahan yang disampaikan karena penyampaian yang diberikan melibatkan hubungan antara instansi luar sebagai mitra yang menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian.


Sementara Plt. Kabag Kerma Roops Polda Kalbar dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan agar fungsi kopolisian terutama jajaran Polres Sanggau dapat memahami tugas dan tanggung jawabnya di dalam penyusunan kerja sama.

“Kami menghadirkan para Kabag, Kasat dan Kasi dalam kegiatan ini agar wajib memahami aturan dalam hubungan kerja sama, terutama fungsi yang dikedepankan,” ungkapnya.

Pelaksanaan Gerakan pangan Murah ini bertujuan menjaga Stabilitas pasokan dan harga pangan pokok di tingkat produsen dan konsumen.

“Diharapkan untuk kedepan, tidak ada lagi kerja sama yang dilaksanakan tanpa adanya tahapan - tahapan atau pelaksanaan tersebut tidak dengan dasar yang ditetatapkan,” tukas Kompol Abdul Rahman.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi MOU oleh Ro Ops Polda kalbar di Polres Sanggau sebagai sarana implementasi kepada Jajaran Polda Kalbar dalam rangka membangun kemitraan dan kelancaran tugas Kepolisian terutama Polres Sanggau dan Polsek Jajaran.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya