» » » Wakapolres Sanggau Hadiri Zoom Dialog Penguatan Internal Polri

Wakapolres Sanggau Hadiri Zoom Dialog Penguatan Internal Polri

Penulis By on Senin, 10 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Divisi Humas Polri menggelar dialog penguatan initernal Polri sebagai bagian dari upaya meningkatkan wawasan kebangsaan dan mempersiapkan Polri menuju transformasi yang lebih presisi menyongsong Indonesia Emas.

Dialog yang digelar secara virtual itu tak luput diikuti oleh seluruh jajaran Polri dimana Polres Sanggau yang juga turut hadir dalam zoom meeting tersebut.

Bertemakan “Internalisasi Wawasan Kebangsaan dalam rangka Transformasi Polri Presisi menyongsong Indonesia Emas” kegiatan ini juga langsung diikuti secara virtual oleh Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, didampingi Kasat Intelkam Polres Sanggau Iptu Suhartoto, PJU Polres Sanggau, Kapolsek Mukok Iptu Sutono, Kapolsek Noyan Iptu Gunawan Carda serta dihadiri oleh Ketua Sekretariat HMI Kabupaten Sanggau Suryani, perwakilan Pemuda Pancasila, GP Ansor, Muhammadiyah dan Ketua BEM PSDKU Kabupaten Sanggau.

Saat dialog berlangsung terdapat sejumlah pemaparan yang mencakup nilai-nilai kebangsaan, integritas, dan profesionalisme yang harus dipegang teguh oleh setiap anggota Polri dalam menjalankan tugasnya.


Wakapolres Sanggau mengungkapkan bahwa pentingnya dialog penguatan internal Polri ini sejalan dengan upaya Polri dalam meningkatkan kualitas pelayanan serta profesionalitas anggota Polri saat melayani masyarakat.

“Dialog Internal Polri ini menegaskan kepada personel tentang pentingnya pemahaman terkait wawasan kebangsaan yang bisa menjadi acuan anggota Polri dalam menyongsog Indonesia emas” ungkap Kompol Yafet.

Dirinya juga berkomitmen untuk menerapkan nilai-nilai kebangsaan dalam setiap aspek sehingga dapat mendukung pelaksaan tugas personel di Polres Sanggau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya