» » » Pastikan Wilayah Aman, Polsek Toba Terus Laksankan Patroli Rutin

Pastikan Wilayah Aman, Polsek Toba Terus Laksankan Patroli Rutin

Penulis By on Kamis, 06 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Toba terus melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Toba AKP Nana Supriatna menegaskan bahwa kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai tindak kejahatan dan gangguan keamanan lainnya.

“Patroli yang kami laksanakan bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Toba agar tetap aman dan kondusif. Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujarnya.

Patroli dilakukan di berbagai titik strategis dan area rawan kejahatan, termasuk pemukiman, jalan utama, Obvit, dan area publik.

Selain itu, patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Toba ini juga bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi di tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan.

“Selain mencegah tindak kejahatan, patroli ini juga menjadi sarana untuk berinteraksi dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan solusi atas masalah yang dihadapi,” ucap AKP Nana Supriatna.

Dalam kesempatan tersebut juga, Anggota Polsek Toba mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan setiap kejadian mencurigakan. Kerjasama antara polisi dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga.

“Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan secara rutin dan intensif untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Toba selalu dalam keadaan aman dan kondusif, serta bebas dari berbagai gangguan kamtibmas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya