» » » Polsek Entikong Gelar Patroli Dialogis dalam Rangka Antisipasi C3 dan Tindak Pidana Lainnya

Polsek Entikong Gelar Patroli Dialogis dalam Rangka Antisipasi C3 dan Tindak Pidana Lainnya

Penulis By on Selasa, 11 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai salah satu cara untuk mencegah aksi kriminalitas dan ancaman gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Entikong Petugas Patroli selalu rutin melaksanakan sambang ke setiap warga masyarakat perkampungan di Wilkum Polsek Entikong.

Seperti yang terlihat Petugas Patroli Polsek Entikong Aipda Sugeng TP bersama rekannya melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambang ke Perkantoran, Sekolah, Pertokoan dan perumahan di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Patroli Dialogis tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada warga masyarakat wilayah Kecamatan Entikong, karena telah membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing untuk Antisipasi C3 dan Tindak Pidana Lainya di Wilkum Polsek Entikong.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan petugas patroli ini Rutin di laksanakan karena pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan apresiasi buat masyarakat yang ikut membantu keamanan, selalu menjaga lingkunganya masing-masing di samping itu juga Anggota patroli polsek Entikong selalu memberikan motivasi bagi warga.

“Dengan hadirnya petugas patroli bersama warga di perkampungan untuk sama sama menjaga keamanan di lingkungan itu artinya menunjukan bahwa Polsek Entikong peduli terhadap warganya, dan kehadiran Petugas Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda malam agar dalam pelaksanaan ronda malam di lakukan patroli secara bergantian di kampung tersebut,” ujarnya.

“Kehadiran petugas patroli ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pembinaan warga masyarakat perkampungan dengan tujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan perkampungan masing-masing baik siang maupun malam,” tukas AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya