» » » Polsek Sekayam Gelar Program Minggu Kasih Bersama Warga Desa Balai Karangan

Polsek Sekayam Gelar Program Minggu Kasih Bersama Warga Desa Balai Karangan

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Sekayam Polres Sanggau Polda Kalbar terus menunjukkan komitmennya dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat setempat. Kali ini, Polsek Sekayam menggelar program Minggu Kasih bersama warga di Desa Balai Karangan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari upaya mendengar langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik, dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi, termasuk perihal Kamtibmas.

Tujuan dari kegiatan Minggu Kasih ini yakni untuk membangun silaturahmi yang erat dan kemitraan yang kuat antara Polri dan masyarakat.

Kapolsek Sekayam Iptu Junaifi, SH melalui Wakapolsek Sekayam Iptu Supar menjelaskan bahwa program Minggu Kasih ini dilaksanakan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas.


Apabila ada informasi, pengamatan, atau mengalami situasi yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban, masyarakat diharapkan segera melaporkannya kepada Polsek Sekayam.

Wakapolsek Sekayam mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini menegaskan komitmen Polsek Sekayam dalam mendekatkan diri dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat.

Hal ini menjadi salah satu upaya nyata Polri dalam mewujudkan pelayanan yang optimal dan mendukung terciptanya situasi aman dan nyaman bagi seluruh warga di Kabupaten Sanggau.

“Dengan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah Sekayam dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik,” tukas Iptu Supar.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya