» » » Polsek Mukok Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja

Polsek Mukok Laksanakan Pengamanan Ibadah Gereja

Penulis By on Minggu, 02 Juni 2024 | No comments


Polres Sanggau - Untuk memberikan pelayanan serta jaminan keamanan dan kenyamanan bagi umat nasrani dalam melaksanakan ibadah digereja, Polsek Mukok melaksanakan pengamanan di Gereja Wilayah Kecamatan Mukok Kabupaten Sanggau.

Kapolsek Mukok Iptu Sutono menjelaskan Menjadi tugas pokok dan kewajiban Polri untuk menjaga situasi yang kondusif dengan melaksanakan harkamtibmas.

“Diantaranya dengan melaksanakan pengamanan terhadap warga masyarakat khsususnya umat nasrani yang saat ini melaksanakan ibadah di gereja,” ungkapnya.

“Atas perintah pimpinan personil ditugaskan di lokasi gereja untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada jemaat di gereja. Dengan hadirnya sosok Polri berseragam, diharapkan dapat membawa warna baru serta kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tambah Kapolsek.

Seperti diketahui hari ini semua gereja melaksanakan ibadah. Sejumlah gereja mendapatkan perhatian khusus dari jajaran Polres Sanggau, dengan memberikan pelayanan Pengamanan selama berlangsungnya ibadah sampai selesai dan bubar jemaatnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya