» » Brigjen Pol Drs. Beni Setiawan Kunjungi Border Entikong

Brigjen Pol Drs. Beni Setiawan Kunjungi Border Entikong

Penulis By on Rabu, 31 Januari 2018 | No comments



Polda Kalbar- Polres Sanggau, Brigjen Pol Drs. Beni Setiawan dalam kunjungannya ke Mapolres Sanggau untuk asistensi dan supervisi juga menyempatkan diri untuk meninjau kesiapan mapolsek Entikong serta memantau situasi border Entikong Kabupaten Sanggau, Rabu, 31/01/18.

Setelah melaksanakan pengecekan posko mantap praja kapuas 2018 di polres sanggau, tim kemudian bertolak kecamatan entikong dengan didampingi kapolres sanggau Akbp Rachmat Kurniawan, SH, S. Ik, MM.

Wilayah Entikong dianggap perlintasan yang paling penting diwilayah kabupaten sanggau karena merupakan arus masuknya orang dan barang, dan sudah barang tentu angka kriminalitas sangat tinggi disana, perlu kiranya kesiapan anggota kepolisian disana.


Border yang menjadi perhatian khusus oleh presiden Ri ini juga sudah melakukan beberapa tajapan pemugaran lokasi dan kini sudah sangat jauh berbeda dari sebelumnya, dan ini merupakan lokasi kunjungan yang paling penting "tingkatkan babin diwilayah perbatasan dan laksanakan patroli bersama antara Tni dan Polri disana, biayai mereka menggunakan anggaran yang ada, untuk bekerja maksimal menjelang pemilu ini, dan jangan sampai para babin dan babinsa mengeluarkan uang pribadinya untuk kepentingan dinas, kasian" ucap jendral bintang satu ini.


Penulis    : Muhammad Aulia


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya