» » » Apel Pengecekan Sarpras Polres Sanggau Dalam Persiapan Pengamanan Pilkada 2018

Apel Pengecekan Sarpras Polres Sanggau Dalam Persiapan Pengamanan Pilkada 2018

Penulis By on Kamis, 08 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres  Sanggau - Apel gelar sarana dan prasarana dalam rangka kesiapan Polres Sanggau menghadapi Pilkada 2018 dilangsungkan di lapangan Polres Sanggau dengan menggelar seluruh sarana dan prasarana yang di miliki Polres Sanggau dan Polsek Jajaran, Kamis (08/01/2018) pagi.

Dalam apel tersebut Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM meminta seluruh personil yang mengawaki sarana dan prasarana tersebut untuk merawatnya sebaik mungkin.

“Apel gelar sarpras ini bertujuan untuk mempersiapkan dan memantapkan sarana dan prasarana Polri khususnya Polres Sanggau dan jajaran dalam menghadapi Pilakda 2018, bila masih ada kekurangan akan segera di benahi” terang Kapolres.

Kapolres menekankan kendaraan yang kita miliki baik Kendaraan roda 6, roda 4 maupun Ranmor roda 2 dalam keadaan baik, lengkap perlengkapannya dan siap pakai. Bagi pemegang kendaraan yang ada kekurangan perlengkapannya AKBP Rachmat Kurniawan memberikan  waktu dua minggu untuk melengkapi dan memperbaikinya jika ada yang rusak sehingga sarana yang kita miliki semuanya dapat menunjang kelancaran dalam pengamanan Pilkada 2018.

“Wilayah Kabupaten Sanggau yang dianggap relatif adem ayem ini jangan dianggap aman-aman saja. Saya minta kepada para Kapolsek jajaran untuk dapat mendeteksi secara dini kerawanan yang akan terjadi serta hal-hal yang akan timbul untuk mengganggu Kamtibmas di wilayah Sanggau” ungkapnya.

AKBP Rachmat Kurniawan juga menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas yang memiliki kemampuan kinerja baik akan direkomendasikan untuk diberikan Reward dari pimpinan. Selanjutnya akan diberikan hadiah sesuai kenerja yang dinilai cukup baik dan pantas untuk di berikan penghargaan.

Kemudian selesai apel persiapan sarana dan prasarana, Kapoles Sanggau di dampingi para Kabag, Kasat, Kasi dan Periwa Staf serta Kapolsek jajaran melakukan pemeriksaan dan pengecekan Sarpras yang dimiliki Polres Sanggau di lanjutkan dengan pengecekan Randis Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sanggau.







Penulis : Sukadar / Denny Ardiyanto
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya