» » » Arisan Rutin Bhayangkari Ranting Parindu

Arisan Rutin Bhayangkari Ranting Parindu

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Jumat (16/02/2018) pukul 09.00 Wib, di Aula Mapolsek Parindu, telah dilaksanakan kegiatan rutin Arisan Bhayangkari.

Kegiatan arisan dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Ranting Parindu Ny. Fitri Hariyanto dan dihadiri oleh seluruh anggota bhayangkari ranting Parindu dan dilanjutkan undian arisan selain itu untuk menjalin silahturohmi dan lebih saling mengenal satu dengan yang lain agar lebih akrab antar sesama anggota Bhayangkari.

Ketua Bhayangkari Ranting Parindu Ny. Fitri Hariyanto untuk memudahkan dalam peksanaan tugas anggota Bhayangkari  Polsek Parindu Polres Sanggau supaya seluruh anggota bhanyangkari ranting Parindu selalu kerja sama yang baik dan mendukung Suaminya dalam pelaksanaan tugas serta mengingatkan “agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, agar bisa menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggalkannya,”.

Setelah kegiatan arisan selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan bakti sosial dan penyerahan tali asih kepada warga kurang mampu yang anaknya menderita gizi buruk (anak An. Tobi) yang sedang tahap pemulihan di Komplek Puskesmas Pusat Damai.

Sekira jam 14.00 Wib semua rangkaian kegiatan arisan Bhayangkari dan Bakti sosial selesai dilaksanakan.


Penulis : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya