» » » Meriahkan Perayaan Imlek Lewat Lomba Karaoke di Kecamatan Meliau

Meriahkan Perayaan Imlek Lewat Lomba Karaoke di Kecamatan Meliau

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2018 | No comments


Karoke bukanlah hal yang asing ditelinga kita, terlebih dewasa ini karoke menjadi suatu wadah untuk menyalurkan perasaan hati, hiburan, bahkan merupakan hobi yang kian marak berkembang seiring kemajuan jaman. Mulai dari tempat karoke familly, cafe, resto, maupun perhotelan, karoke sering menjadi suatu daya tarik bagi pengunjung dan konsumennya.

Lain halnya dengan yang satu ini, Lomba Karoke Bahasa Mandarin yang dilaksanakan di Jalan Kapuas pusat kota Meliau membuat daya pikat tersendiri berkhas oriental. Didepan ribuan mata penonton baik dari kota Meliau, desa-desa di Wilayah Meliau, luar kota Meliau, bahkan dari negara lainpun menyaksikan keahlian tarik suara para peserta lomba karoke mandarin. Dengan berbagai kostum, lagu pilihan, gerak, dan karakter suara menjadi suatu daya pikat yang luar unik dan luar biasa, para peserta lomba karoke mandarin dengan penuh semangat memperlihatkan kebolehannya menghibur para penonton untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek di kota Meliau.

Acara kegiatan perlombaan karoke mandarin tersebut berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018 hingga hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 Kegiatan tersebut dilaksanakan setiap pukul 18:30 Wib s/d 22:00 Wib. Dalam perlombaan tersebut diikuti oleh dua puluh tiga orang peserta lomba yang diaudisi sebanyak delapan orang orang finalis. Adapun pembagian hadiah bagi pemenang lomba karoke mandarin tersebut dilaksankan pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 beserta dengan kedatangan undangan artis kota Pontianak.

Satu harapan besar bagi warga masyarakat Meliau, yakni agar acara perlombaan karoke mandarin tersebut bukan untuk tahun ini saja namun juga diadakan untuk tahun-tahun selanjutnya. Hal tersebut selain memeriahkan Imlek juga dapat mengetahui bakat dan talenta terpendam dari para peserta lomba karoke mandarin. Tak luput juga ucapan terimakasih yang tak terhingga dari para panitia, juri tim penilai, para peserta lomba, dan seluruh warga masyarakat Meliau akan dukungan dan partisipasi dari Kapolsek Meliau beserta seluruh personil Polsek Meliau yang telah banyak membantu pengamanan dan pengaturan lalulintas selama berlangsungnya kegiatan tersebut, sehingga kegiatan lomba karoke mandarin dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.



Penulis           : Nikson Bulan
Publish           : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya