» » » Bagren Polres Sanggau lakukan Pembinaan Teknis ke Polsek Jajaran

Bagren Polres Sanggau lakukan Pembinaan Teknis ke Polsek Jajaran

Penulis By on Selasa, 13 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Senin,  (12/2/18) sekira pukul 09.30 wib telah dilaksanakan kegiatan pembinaan teknis (Binteknis) ke Polsek jajaran yang salah satunya adalah Polsek Kapuas Polres Sanggau.  Kegiatan tersebut merupakan kegiatan berlanjut yang dilaksanakan oleh bagian perencanaan polres sanggau (Bagren) yang dipimpin langsung oleh Kabagren Polres Sanggau Kompol Wardaya.

Kegiatan berlangsung di Aula Polsek Kapuas Polres Sanggau yang dibuka oleh Kapolsek Kapuas Iptu Sri Mulyono serta dihadiri oleh Kasium, para Kanit, dan anggota Polsek Kapuas.

Kompol Wardaya menjelaskan dilaksanakan kegiatan Binteknis tersebut dilaskanakan untuk memberikan bimbingan teknis kepada Subsatker dan Polsek jajaran dengan harapan agar dapat melaksanakan program-program kegiatan yang sudah disusun dan pelaksanaan penyerapan terhadap anggaran yang sudah diplotingkan untuk masing-masing Subsatker dan Polsek jajaran.

Penekanan pamen polres sanggau tersebut adalah agar para satker menepati RPD (rencana penarikan dana) yang telah disusun oleh tiap-tiap Satker guna memperkecil adanya Deviasi. “Para kasatker juga jangan bosan-bosannya untuk melaksanakan anev tiap bulannya kepada para kanit untuk mengevaluasi program-program kegiatan yang akan, sedang dan telah dilaksanakan” jelasnya

“Maksud dan tujuan bintehknis adalah untuk kesempurnaan pelaksanaan penyerapan anggaran Satker Polres Sanggau dan Polsek jajaran sehingga programnya tercapai secara maksimal serta anggaran bisa di manfaatkan tepat sasaran, efisien, dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Agus Prasojo
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya