» » Bhabinkamtibmas Hadiri Syukuran di Desa Tae

Bhabinkamtibmas Hadiri Syukuran di Desa Tae

Penulis By on Jumat, 23 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Desa Tae Kec. Batang Tarang Kab. Sanggau, menggelar acara syukuran, Jumat (23/02/2018) Siang. Syukuran ini sebagai ungkapan rasa syukur warga desa atas keberhasilan meraih juara I P2WKSS Desa di tingkat provinsi Kalimantan Barat tahun 2017.

Kepala Desa Tae Melkianus Midi menegaskan bahwa keberhasilan ini terwujud berkat kerja keras dan kerja sama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat Desa Tae dan Bhabinkamtibmas Desa Tae yang sering memberikan masukan dan bimbingan terhadap masyarakat Desa Tae.

“Penilaian lomba ini mencakup kebersihan Desa, Kebun Desa dan kegiatan PKK, Hal tersebut jadi sasaran penilaian,” papar Kepala Desa.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dinas provinsi kalimantan Barat di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Barat pada bulan Desember 2017. Selain piagam dan piala, Desa Tae juga memperoleh uang pembinaan senilai Rp 15.000.000 (Lima Belas Juta Rupiah).

Acara syukuran tersebut digelar di Halaman Balai Desa Tae. Acara diisi dengan ramah tamah dan di hadiri oleh Bupati Sanggau yg diwakili oleh Kadis Pemdes / Siron,S.Sos, Camat Bt tarang /Drs.Lovianus Anus, Kapolsek Batang tarang / Diwakili Bhabinkatibmas Desa Tae Brigadir Bimaisno Sesaka, Danramil Bt tarang /Peltu Iswadinal,Kades Tae / Melkianus Midi, Anggota DPRD Kab.Sgu Dapil III / Sabinus Kimsuan,S.Sos dan Toni, Kepala Puskesmas Batang Tarang /Diwakili  Desima,Amd.Kep, Kadis Pertanian /diwakili Sukirman, BPD Desa Tae, Tomas, Todat, Toga, Temanggung Adat Desa Tae dan masyarakat Desa Tae.

Adapun sambutan Kapolsek Batang Tarang yang di wakili  Bhabinkatibmas  Desa Tae Brigadir Frianus Bimaisno agar masyarakat  Desa Tae patut bersyukur atas kemenangan juara umum Lomba Desa P2WKSS tsb, Tahun 2018 akan memasuki Pilkada agar masyarakat menjaga Keamanan dan ketertiban serta tidak terpancing dgn isu yg berkembang dsn Menyampaikan Himbauan kepada warga agar tdk membakar Hutan dan Lahan.

Penulis : Ferry Efendi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya