» » » Kepala Desa Se-Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Jalin Silahturahmi Dengan Kapolres Sanggau

Kepala Desa Se-Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Jalin Silahturahmi Dengan Kapolres Sanggau

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kepala Desa Se- Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Jalin Silahturahmi Dengan Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM, Kamis (15/02).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Desa Se- Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau datang ke Mapolres Sanggau diterima Langsung Oleh Kapolres Sanggau, AKBP Rachmad Kurniawan, SH, S.IK, MM. Kegiatan silaturahmi antara Kepala Desa Se- Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau Dengan Kapolres Sanggau bertujuan Ingin berkenalan dengan Pencetus Ide 4 S, dan meminta berbagi pengalaman dalam memimpin.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM meminta agar seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bonti dapat membantu Polres Sanggau khususnya Polsek Bonti dalam memberikan himbauan kepada Masyarakatnya untuk tidak melakukan pembakaran hutan / Lahan (Karhutla).

“Terkait Pilkada serentak 2018, agar kepala Kepala Desa dapat menghimbau kepada warga untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif agar dapat menciptakan Pilkada Damai di Daerah Kabupaten Sanggau khususnya Kecamatan Bonti,” pinta Kapolres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Rachmad Kurniawan, SH, S.IK, MM juga menyampaikan tidak ada para Kepala Desa di wilayah Kabupaten Sanggau khususnya Kecamatan Bonti yang melakukan penyelewengan Anggaran Dana desa TA. 2018. “Kami selaku pihak Kepolisian telah bekerjasama dengan Pemerintah untuk melakukan pengawasan tentang Anggaran Dana Desa. Serta Tingkatkan kerjasama antara Bhabinkamtibmas dengan Pemerintah Desa khususnya Kecamatan Bonti Kabupaten Sanggau."Ujarnya

Penulis : Bayu Harjunanto
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya