» » » » Perayaan Imlek 2018 di Kecamatan Parindu Aman

Perayaan Imlek 2018 di Kecamatan Parindu Aman

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kamis (15/2/2018) sekira pukul 22.00 Wib, Polsek Parindu bersama dengan Muspika Kecamatan Parindu melaksanakan kegiatan pengamanan malam tahun baru Imlek di Kecamatan Parindu. 

Dalam kegiatan ini Polsek Parindu menurunkan seluruh personilnya untuk melaksanakan pengamanan. Kapolsek Parindu berpesan kepada anggota yang melaksanakan pengamanan untuk menjalankan tugas dengan sebaik baiknya demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Parindu IPTU Hariyanto, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan pengamanan ini adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah bekerja sama dan berpartisipasi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Parindu.

Perayaan Imlek tahun 2018 di Kecamatan Parindu secara umum berlangsung aman tanpa adanya gangguan kamtibmas, dan kami berharap semoga masyarakat yang merayakan Imlek merasa aman dan nyaman berkumpul dengan keluarganya.

Penulis : Yoseph Siwi
Publish : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya