» » » Rapat Persiapan Peresmian Mapolres Sanggau

Rapat Persiapan Peresmian Mapolres Sanggau

Penulis By on Jumat, 16 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Aula Bharadaksa Polres Sanggau dilaksanakan rapat membahas terkait peresmian Mako Polres Sanggau yang baru , Kamis (15/02/2018) siang.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM dan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Sanggau dan perwira Staf serta Kapolsek jajaran Polres Sanggau.

Pada pelaksanaan rapat tersebut Kapolres Sanggau menyampaikan bahwa dalam peresmian agar masing-masing Perwira yang ditunjuk untuk dapat menyiapkan sarana dan prasarana serta  kebutuhan apa yang diperlukan untuk menunjang suksenya acara tersebut.

Dalam penyambutan Kapolda Kalbar nanti, akan diadakan tarian-tarian adat khas Kab. Sanggau, dipersiapkan dengan matang agar tidak terjadi kekeliruan dalam pelaksanaan nantinya. “Saya minta kepada para perwira Polres Sanggau untuk melaksanakannya dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga acara dapat berjalan dengan lancar,” pinta Kapolres.

“Saya minta kepada Kabagsumda Polres Sanggau bentuk tim untuk memusyawarahkan alternatif-alternatif lain yang dapat ditempuh dalam rangka kunjungan Kapolda Kalbar dalam Peresmian Mako Polres Sanggau,” pungkas Kapolres Sanggau

Penulis : Humas Res Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya