» » » Polsek Meliau dan Ormas Kepemudaan Lintas Suku Amankan Perayaan Imlek Di Meliau

Polsek Meliau dan Ormas Kepemudaan Lintas Suku Amankan Perayaan Imlek Di Meliau

Penulis By on Sabtu, 17 Februari 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mapolsek Meliau, tepat pukul 17.00 WIB pada hari Kamis tanggal 15 Februari 2018, barisan rapi seluruh personil Polsek Meliau dan para Pemuda dari berbagai Ormas lintas Suku yang dipimpin oleh Kapolsek Meliau Iptu MR. Pardosi, SH tersebut adalah Apel Gabungan dalam rangka pengamanan perayaan hari raya Imlek.

Hadirnya para Pemuda dari PDKS (Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau), FKPM (Forum Komunikasi Pemuda Melayu), FPBM (Forum Pemuda Batak Meliau) dan LPM (Laskar Pemuda Madura) merupakan bukti nyata bahwa Pemuda Meliau melihat perbedaan adalah suatu keindahan dan keindahan adalah suatu anugerah.

Itulah makna yang hakiki dari Bhinneka Tunggal Ika yang mengedepankan Toleransi dan saling menghargai.

Bertepatan pada hari pelaksanaan Apel tersebut, juga berlangsung perlombaan Karaoke lagu-lagu Mandarin dalam rangka menyambut Imlek, yang diadakan didepan rumah dinas Kapolsek Meliau.
Perlombaan tersebut dilaksanakan selama 3 hari & personil Polsek Meliau bersama para Pemuda Meliau akan bersinergi memberi rasa aman bagi warga Meliau yang merayakan Imlek.

Penulis           : Nikson Bulan

Publish           : Denny Ard
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya