» » Nenek Jumilah Gembira, Babinkamtibmas Datang Kerumah

Nenek Jumilah Gembira, Babinkamtibmas Datang Kerumah

Penulis By on Sabtu, 03 Februari 2018 | No comments






Dalam mengemban tugas sebagai Babinkamtibmas Brigadir Suryadi mendatangi rumah nenek jumilah  (66) yang sedang terbaring sakit di kelurahan sungai sengkuang, Kedatangan Anggota Polri tersebut membuat Nenek Jumilah senang dan terlihat gembira.



Nenek Jumilah diketahui adalah Janda kelahiran Sanggau 9 November 1952 dan memiliki seorang anak laki-laki yang kini sudah dewasa. Dengan sang putralah ia menapaki hari demi hari menjalani hidup dirumah peninggalan sang suami yang kini kondisinya memprihatinkan.



Dalam kondisi sakit seperti sekarang, berbekal surat keterangan miskin dari kelurahan ia berobat dipuskesmas. Namun niat hati mendapat bantuan dengan surat tersebut, dirinya juga harus menebus obat ke apotek sesuai petunjuk dokter.



Berangkat dari keprihatinan tersebut, Brigadir Suryadi melalui Institusi Polri mencoba membantu nenek Jumilah sekuat tenaga dan daya upaya yang dimiliki.



Dengan membawa beras sekitar sepuluh kilo,telur satu rantang Brigadir Suryadi datang membawa berkah untuk Nenek Jumilah. Trimakasih Polri,Trimakasih Polda Kal-Bar, Trimakasih Polres Sanggau,Trimakasih Polsek Kapuas, Trimakasih Brigadir Suryadi, Tuhan maha melihat pengabdian mu.





Penulis   :  Muhammad Aulia
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya