» » Kapolsek Tayan Hilir Sampaikan Himbauan kamtibmas

Kapolsek Tayan Hilir Sampaikan Himbauan kamtibmas

Penulis By on Jumat, 18 Mei 2018 | No comments

Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolsek Tayan Hilir  Iptu M. Resky Rizal, S. IK MH disela sela Sholat Jumat menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah di masjid Jami Darussalam Lingkungan Keraton Pakunegara Tayan Dusun Pedalaman Desa Pedalaman, Jumat (18/05).

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Muhammad Resky Rizal, S.IK, M.H dan Danramil Tayan Hilir Kapten Aris Yudiyana memberikan himbauan Kamtibmas kepada jamaah shalat jumat, dihadiri oleh Ketua Pengurus masjid Jami Darussalam SYECH INDRA,  serta jamaah shalat jumat berjumlah kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Resky Rizal memberikan pehamanan tentang Keselamatan dan keteriban lalu lintas, bahwa di wilayah Kec. Tayan Hilir pada bulan Mei 2018 telah terjadi kecelakaan lalu lintas dengan 4 korban meninggal dunia,  maka dari itu Kapolsek Tayan Hilir menghimbau untuk budayakan tertib berlalu lintas.

Terkait Narkoba dan miras, bahwa Polsek Tayan Hilir baru saja melakukan penangkapan bandar narkoba jenis sabu sabu dan melalukan penertiban peredaran miras.

"Saya menghimbau agar menjadi perhatian bersama tentang maraknya peredaran  narkoba dan miras dengan memberikan informasi dan menjaga keluarga agar tidak terjerumus dalam peredaran dan penyalahgunaan narkoba," ucap Kapolsek Tayan Hilir.

Masalah Aksi Terorisme, bahwa jihad dalam pengertiannya dilakukan dalam keadaan perang sedangkan negara kita masih dalam keadaan aman tidak dalam keadaan perang sehingga sepatutnya jidhad dilakukan dengan cara berbuat kebajikan sesama ciptaan tuhan bukan dengan cara melakukan teror dan terisme untuk itu Kapolsek Tayan Hilir menghimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan adanya penggiringan opini mengaitkan aksi terorisme dengan pemilu dan kebijakan Pemerintah yang dapat mengakibatkan para pelaku malah mendapat simpati dari masyarakat.

Penulis : Ricky Daranante Post



Baca Juga Artikel Terkait Lainnya