» » Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih dan Pasar Juadah

Polres Sanggau Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih dan Pasar Juadah

Penulis By on Kamis, 17 Mei 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Dalam rangka bulan suci Ramadhan, Polres Sanggau melaksanakan pengamanan ibadah sholat tarawih dan pasar juadah.

Kegiatan pengamanan yang berlangsung pada bulan suci Ramadhan ini ditujukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim di Kota Sanggau. Dengan ramainya mobilitas masyarakat yang melaksanakan ibadah ke masjid, hal ini akan menimbulkan kerawanan-kerawanan baik dari segi lalu-lintas maupun tindak pidana.


Oleh sebab itu, Polres Sanggau menurunkan personelnya untuk melaskanakan pengamanan pada saat pelaksanaan ibadah sholat tarawih sebagai bentuk pelayanan bagi masyarkat dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

Pada saat bulan Ramadhan kita ketahui bersama pasti masyarakat akan ramai mengunjungi pasar juadah pada sore hari, untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun tidak pidana kita juga menempatkan personel kita dibeberapa titik pasar juadah.


“Selama bulan Ramadhan kita harapkan dapat tercipta situasi yang kondusif di Kota Sanggau dan kita imbau juga kepada masyarakat agar tetap waspada sehingga tidak menjadi sasaran para pelaku tindak pidana,” kata Wakapolres Sanggau Kompol Dudung Setyawan.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya