» » » Kapolres Sanggau Cek Kesiapan TPS di Wilkum Polsek Toba

Kapolres Sanggau Cek Kesiapan TPS di Wilkum Polsek Toba

Penulis By on Rabu, 27 Juni 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Rachmat Kurniawan, SH, S. IK, MM melaksanakan pengecekekan di TPS 12 Dusun Lumut, Desa Lumut dan di TPS 09 Dusun Teraju Timur, Desa Teraju, Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Selasa (26/06).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau menekankan agar seluruh Anggota melaksanakan pengamanan logistik yang sudah didistribusikan di TPS hingga pemungutan dan penghitungan suara serta melaksanakan pengawalan hasil Pemilu tersebut dari TPS ke PPK.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Intelkam Polres Sanggau, Kasi Propam Polres Sanggau, Pamatwil Dapil III Polres Sanggau, Kapolsek Toba, Danramil 1204-09/Toba, Ketua PPK KecamatanToba, Kanit Intelkam Polsek Toba, Kanit Provos Polsek Toba dan Anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS serta petugas TPS.

Pengecekan tersebut dimaksudkan untuk memastikan kesiapan Anggota Polri yang melaksanakan pendistribusian Logistik dari PPS ke TPS sekaligus pengamanan pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar serta Bupati dan Waki Bupati Sanggau Tahun 2018 di wilayah Kecamatan Toba.


Penulis : Dennyn Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya