» » Gandeng Dinas Kesehatan, Bhayangkari Sanggau Sosialisasi di Urdokes

Gandeng Dinas Kesehatan, Bhayangkari Sanggau Sosialisasi di Urdokes

Penulis By on Selasa, 31 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny Lia Imam Riyadi bersama dinas kesehatan, sosialisasikan penyakit kanker payudara, kanker servik dan pemeriksaan liva, Selasa (31/7).


Ketua Bhayangkari bersama tim Dokes Polres Sangga  melaksanakan giat bakti sosial dalam rangka Hut Bhayangkari yang ke 66, Kemudian  Ny Lia Imam Riyadi didampingi dari dinas kesehatan Dr. Reny Refrandri dan bidan Neni Lidia memberikan penjelasan tentang  gejala awal terjadinya penyakit kanker payudara, kanker servik dan cara-cara pencegahan serta penanggulangannya.


Ny Lia Imam Riyadi sampaikan perlunya Pengetahuan dan pemahaman terkait dengan penyakit kanker payudara dan kanker servik menjaga jangan sampai ibu-ibu bayangkari dan anggota Polwan Polres Sanggau terkena penyakit tersebut. dengan mengetahui gejala awal tentunya akan mudah dalam pencegahan.


Kemudian Dr. Reny Refandri juga memberikan tatacara pencegahan, serta penanggulangan dengan harapan  ibu-ibu bhayangkari dan personil Polwan Sanggau tidak ada yang terkena penyakit kanker tersebut.


sosialisasi yang dilaksanakan di kantor poliklinik Polres Sanggau oleh ketua Bhayangkari Sanggau Ny. Lia Imam Riradi dihadiri pengurus Bhayangkari, seluruh anggota Polwan dan ASN Polres Sanggau.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya