» » » Geger! Warga Meliau Hilir Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Diduga Bunuh Diri

Geger! Warga Meliau Hilir Dihebohkan Penemuan Mayat Pria Diduga Bunuh Diri

Penulis By on Selasa, 17 Juli 2018 | No comments


Polda Kalbar - Polres Sanggau - Warga desa Meliau Hilir digegerkan dengan penemuan mayat pria inisial AB (warga desa Sungai Kembayau) yang diduga bunuh diri dengan menggunakan senapan angin disebuah rumah di dusun Meliau Hilir, desa Meliau Hilir, kecamatan Meliau, Sabtu (14/7).

Kapolsek Meliau, Iptu MR Pardosi menjelaskan kronologis ditemukanya mayat yakni, pada Sabtu 14 Juli 2018 kedua orang saksi, yakni NT dan TF melihat bahwa korban masih tidur kemudian pada pukul 06.00 Wib Saksi NT berangkat kerja ke Toko Tetap Jaya dan pada pukul 07.00 Wib saksi TF berangkat kerja ke Toko Jaya Sentosa.

“Pada pukul 15.30 Wib, Saksi NT selesai bekerja kemudian mendatangi Saksi TF untuk bersantai di Kapal Bandung milik Toko Jaya Sentosa. kemudian pada pukul 17.00 wib, kedua orang saksi berjalan kaki pulang menuju ke rumah dan pada pukul 18.00 Wib kedua orang saksi tiba di rumah dan mengetahui pintu belakang dan seluruh jendela dalam keadaan terkunci dari dalam serta pintu depan terkunci dari dalam maupun dari luar,” katanya, Senin (16/7).

Kemudian, para saksi memanggil-manggil korban tetapi tidak dibukakan pintu kemudian kedua orang saksi bersepakat mendobrak pintu depan rumah.

“Kedua orang saksi langsung memasuki rumah kemudian melihat korban berada di atas kasur dalam kamar belakang dengan posisi badan tertelungkup dan terdapat darah pada kepala korban dan posisi senapan angin berada di samping korban,” jelasnya.

Mengetahui kejadian tersebut kedua orang saksi berteriak memanggil tetangga di sekitar rumah korban, para tetangga kemudian berdatangan untuk melihat kondisi korban dan segera memberikan informasi kepada anggota Polsek Meliau.

“Barang bukti yang telah diamankan di Mapolsek Meliau sebuah senapan angin merk Canon, Sebuah kasur berwarna hijau, tiga buah bantal masing-masing berwarna biru, ungu, dan pink, tiga buah selimut masing-masing berwarna biru motif bola, merah, dan putih dan sebuah kelambu berwarna biru,” pungkasnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya