» » Kunjungi Warga Kurang Mampu, Berikan Bantuan Pengobatan Gratis

Kunjungi Warga Kurang Mampu, Berikan Bantuan Pengobatan Gratis

Penulis By on Selasa, 31 Juli 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau Ny. Lia Imam Riyadi bersama Tim Urdokes Polres Sanggau, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beringin Brigadir Mardiansyah  mendatangai warga masyarakat kurang mampu berikan obat obatan dan vitamin, Selasa (31/7).


Ketua Bhayangkari Sanggau Ny. Lia Imam Riyadi didampingi Dr.Reny Refandri danTim kesehatan urdokes  Polres Sanggau dipimpin Ipda Narsin kunjungi warga kurang mampu dilakukan pemeriksaan kesehatan dan diberikan bantuan obat obatan secara gratis  dilingkungan Kampung Liku dan Lingkungan Kampung Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.


Polres Sanggau menyikapi laporan dari Bhabinkamtibmas Brigadir Ardiansyah bahwa ada warga binaannya di Kampung Liku dan dikampung beringin  berusia 70 an kurang mampu yang sedang sakit,mendengar adanya informasi tersebut Kapolrrs Sanggau Akbp Imam Riyadi, SIK MH memerintahkan Paur Dokes Ipda Narsin berkordinasi dengan Bhayangkari. Kemudian Ketua Bhayangkari dan tim urdokes Polres Sanggau mendatangi Rumah Nenek Dayang Maskura umur 75 tahun dikampung Liku,dan Nenek Maimunah umur 78 tahun di kampung beringin untuk dilakukan medical chek up dan di berikan obat obatan.


Selain 2 orang nenek tersebut diatas ada beberapa warga Kampung Liku dan warga kampung beringin sekitar nenek Dayang Maskura dan Nenek Maimunah yang kurang sehat juga di berikan obat obaran dan vitamin oleh tim Dokes, poliklinik Polres Sanggau ucap, Ps. Paur Humas Sukadar.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya