» » Jabatan Strategis Dilingkungan Polres Sanggau Berganti Kepemimpinan

Jabatan Strategis Dilingkungan Polres Sanggau Berganti Kepemimpinan

Penulis By on Rabu, 08 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Serah terima jabatan dilingkungan Polres Sanggau 7 pejabat diserah terimakan di halamaan Mapolres Sanggau, Rabu (8/8).


Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, SIK MH langsung pimpin serah terima jabatan di lingkuanaan kepolisian sebagai bentuk implementasi pembinaan karier personil polri serta penyegaran dilingkungan kepolisian. 7 perwira Polres Sanggau yang melakukan serah terima  Kabag ops Kompol Rikky R.R S.E, digantikan Oleh Kompol Agus Dwi Cahyono SIK, Kasat Shabara AKP O. Sihombing digantikan oleh AKP Dahomi Baleo Siregar SH, Kasat Binmas Akp M. Khairul saleh digantikan oleh AKP O. Sihombing, kapolsek meliau Iptu Muda Rezeki Pardose SH digantikan oleh Iptu Prambudi Prianggodo, Kapolsek Tayan Hilir Iptu Muhammad Resky Rizal Sik MH di gantikan oleh Iptu Charles Berto Nicholas Karimar SIK SH, Kapolsek Tayan Hulu Iptu Carles Berto Nicholas Karimar S.IK SH digantikan oleh Ipda Dimas Yusuf Fadilah Rahmanto STRK Kapolsek Bonti Iptu Rahmad Kartono di gantikan oleh Ipda Mahmudi SIP.


Serah terima jabatan adalah hal yang wajar selain merupakan pembinaan karier juga memenuhi tuntutan kebutuhan Organesasi demi dinamisnya struktur organisasi polri serta sebagai upaya peningkatan hasil kinerja kesatuan yang lebih baik. Kemudian Akbp Imam Riyadi katakan semakin tinggi jabatan yang di embannya maka semakin besar Tugas dan tanggu jawab yang harus di pikulnya. Perlu dicermati bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dijunjung tinggi karena akan dimintai pertanggung jawabannya baik di dunia maupun diakherat kelak.


Selanjutnya Kapolres memberikan ucapan terimakasi kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung ke polres sanggau kepada pejabat yang baru
dengan harapan polres sanggau kedepan akan lebih kuat dan lebih baik dalam menjalankan amanahnya selaku penyelenggara Harkamtibmas ucap Imam Riyadi.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya