» » » Kapolres Sanggau Sambangi Rumah Duka Purnawirawan

Kapolres Sanggau Sambangi Rumah Duka Purnawirawan

Penulis By on Kamis, 30 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau - Akbp Imam Riyadi SIK MH sambangai Rumah duka Almarhum Imit Jubermedi pensiunan polisi, Kamis (30/8).


Akbp Imam Riyadi menuju ketempat kediaman almarhum Imit Jubermedi di jalan Kini Balu Kelurahan Tanjung Kapuas bersama Kabag Ren Kompol Wardaya, Kasat Binmas O.Sihombing, Kasubag Minper Iptu Beni Trisubagyo , para perwira staf dan anggota, almarhum Imit Jubermedi pensiunan tahun 1992 meninggal dirumahnya  karena sakit.


Kapolres Sanggau bersama Personil polres ketempat duka untuk memberikan suport dukungan moril kepada kluarga yang ditinggalkan untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah. Akbp Imam Riyadi  juga bersilahturahmi ditempat duka bersama para pensiunana polri dan TNI yang sedang melayat.


Dalam kesempatan yang sama sambang duka kasat binmas  Akp O. Sihombing memanfaatkan waktu atas berkumpulnya masyarakat disekeliling tempat duka untuk sampaikan himbauan kamtibmas. terkait narkoba diharapkan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu untuk selalu waspada dan menjaga putra putrinya jangan sampai terkena memakai atau bahkan pengedar Narkoba, karena barang haram tersebut bisa masuk dimana - mana tidak hanya di kota ataupun tempat hiburan, disekeling kita harus selalu diwaspadai agar terhindar dari narkoba.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya