» » » Kapolsek Beduai Pimpin Apel Kesiapan Persiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Ibadah Idul Adha 1439 H

Kapolsek Beduai Pimpin Apel Kesiapan Persiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Ibadah Idul Adha 1439 H

Penulis By on Rabu, 22 Agustus 2018 | No comments




Polda Kalbar - Polres Sanggau - Selasa (21/8) sekira pukul 16.20 Wib telah dilaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pam Ibadah Idul Adha 1439 H Tahun 2018 bersama lintas sektoral di halaman Mapolsek Beduai Dusun Muara Beduai, Desa Kasromego, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring, Camat Beduai yang diwakili Sandoro Atmojo, S. Sos, Danramil Beduai Pelda Joko Budi Santoso,  Waka Polsek Beduai Ipda Zulfikar, Ketua DAD  Kecamatan Beduai Martoc, Ketua FKUB Kecamatan Beduai Nohong, Ketua PHBI Kecamatan Beduai Syahbandi, Kepala Desa se Kecamatan Beduai, Anggota Polsek Beduai dan Koramil 1204/03 Beduai, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama serta Guru dan pelajar tingkat SMA yang berjumlah sekitar 60 orang.



Apel kesiapan Ibadah Idul Adha 1439 H dipimpin oleh Kapolsek Beduai. Dalam arahannya, Kapolsek mengucapkan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan dan dukungan yang diberikan menyangkut perihal tindakan Kepolisian yang dilakukan oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Beduai.

“Sebagai salah satu bentuk penghargaan atas kerjasama dan hubungan yang baik selama ini, dalam menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Beduai. Kegiatan ini juga bertujuan dalam penguatan FKUB di tingkat Kecamatan Beduai,” ucapnya.


Lanjutnya, Kapolsek mengatakan dengan kegiatan ini dapat Meningkatkan keharmonisan antar lintas agama dalam menciptakan dan menjaga keamanan yang kondusif di wilayah Kecamatan Beduai.

“Bersatu dalam menangkal paham-paham radikal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, Tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah hubungan yang harmonis antar agama di Kecamatan Beduai,” lanjutnya.


Mari kita Sepakat menangkal dan memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Beduai yang dapat merusak generasi bangsa dan  Mengajak kepada seluruh undangan untuk turut serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran lahan dan hutan.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk mengecek kesiapan anggota Polsek Beduai dalam rangka pengamanan Ibadah Idul Adha 1439 H dan menjalin hubungan yang erat antara Polri, TNI dan Instansi lintas sektoral dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang kondusif diwilayah Kecamatan Beduai.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya