» » » Kapolsek Kembayan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Kembayan

Kapolsek Kembayan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Puskesmas Kembayan

Penulis By on Rabu, 01 Agustus 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Bertempat di Gedung Pertemuan Umum Benua Sompe, Desa Tanap, Kecamatan Kembayan, telah dilaksanakan pertemuan lintas sektoral loka karya mini Puskesmas Kembayan, Selasa (31/7).

Kegiatan dihadiri Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono, Kapolsek Kembayan AKP Pahlawan, Danramil Kembayan Kapten Warsidi dan Kepala Puskesmas Kembayan Kosmadi serta sebanyak 50 ( lima puluh ) orang peserta, yang terdiri dari instansi-instansi terkait di Kecamatan Kembayan.

Kegiatan tersebut diatas dibuka langsung oleh Camat Kembayan Drs. Inosensius Nono. Adapun tema yang diusung yakni "Puskemas Peduli, Kembayan sehat 2019".

Dalam kegiatan disampaikan pembahasan Program-program yang telah dilakukan oleh Puskesmas kembayan, serta meminta masukan akan kegiatan yang diprioritaskan kedepannya.


Kegiatan Loka karya mini tersebut dilaksanakan dengan tujuan membangun jalur koordinasi seluruh instansi di Kecamatan Kembayan (lintas sektoral) sebagai salah satu upaya untuk pembangunan bidang kesehatan di Kec. Kembayan.

Kapolsek Kembayan mengatakan Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Kembayan untuk  membangun kordinasi antar  instansi di Kecamatan Kembayan guna pembangunan di sektor Pembangunan.

“Dengan adanya kegiatan tersebut upaya pembangunan masyarakat di bidang kesehatan dapat terpantau dengan baik dalam hal ini dapat diketahui seluruh instansi,” pungkasnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya